Salah Paham Status


Holla :) . ini sebenarnya cerita udah lama, udah setahun kayaknya. Sekiranya saat gue masih kelas 2 SMA, masihjaman-jamannya labil nih :D
Disekolah, gue itu punya sahabat dari kelas 1 SMA, nama inisialnya R. Dia tuh paling deket banget banget pokoknya banget sama gue, disekolah ataupun diluaran. Nah, saat itu (siang) kita berdua yang sekelompok ngerjain tugas praktik lagi bingung-bingungnya nyari bahan, dan kita udah setuju sama-sama pergi ke sebuah toko dengan dia yang ngeboncenging gue pake motornya. Clear kan? Lancar-lancar aja rencananya. Eh tapi engga disangka kita berdua yang hobinya ketawa engga jelas masih terus ketawa ampe masuk toko, nah disitu gue salah-salah mulu nanya barangnya ataupun salah ngitung yang bikin R ketawa plus semua yang ada disitu. Malu banget dong gue, apalagi ngga ada satupun yang gue kenal selain dia. Tapi anyway, gue engga marah amat. Biasa aja. Walaupun entah kenapa dari situ gue dapetnya bedmood. Belum lagi tiba-tiba perut gue sakitnya minta ampun. Maag kali yak?.
Nah trus gue pulang dianterin. Udah gitu aja. Sore menjelang malamnya gue pergi pake motor kesebuah warung bakso yang engga gue sebutin namanya :D, disitu gue ketemu sohib gue pas smp. Namanya …. Anggep aja inisialnya A. nah gue seneng dong, tapi ternyata disitu ada juga cowok yang gue taksir sejak SD. Sumpah deh, gue salting banget pas si A tiba-tiba nyeletuk ngegodain gue. Dia tau banget kalo gue suka sama si cowo, tapi gue jengkel saat dianya ngomongin kejelekan gue, DIDEPAN GUE ke cowo. Entah niatnya becanda, atau apa, dia terus aja nyerocos tanpa peduliin perasaan malu gue. Sumpah deh ya, rasanya saat itu gue mau langsung pergi bak dipilem-pilem. Tapi karena settingnya di warung bakso, nyali gue langsung ciut. Rugi dong gue, udah bayar soalnya :D. nah, kejengkelan itu gue pendem aja, gue engga mau ngamuk tiba-tiba, apalagi ada si dia :D acieee ciiee. Setelah dapetin bakso, gue pamit pulang tanpa sempet ngobrol sama tuh cowo -,-.
Malemnya, emosi gue entah kenapa jadi full. Karena engga ada pelampiasan, akhirnya gue putusin buat bikin status yang nyinggung si A. disitu perasaan gue agak lega walaupun masih aja kepikiran diwarung bakso tadi. Tapi ya sudahlah, cukup di facebook aja. Engga usah sampe ngamuk ke orangnya. Et dah, sialnya, setelah gue bikin tuh status, beberapa lama kemudian sohib gue si R yang tiba-tiba bales. Dia kayaknya ngira gue lagi nyinggung dia, padahal sama sekali ENGGA. Jiah, salah paham jadinya. Nah gue pun berencana ngejelasin ke dia besok pagi disekolah.
Dan saat disekolah, omg, si R dia ternyata engga negur gue, ngehindar seakan-akan marah banget sama gue. Gue otomatis nyesel dong, kenapa coba gue bikin status kayak gitu, walaupun sebenarnya yang dimaksud bukan dia. Hedeh -,- well, terus ceritanya pas siangnya gue mau minta maaf kerumahnya sekalian ngejelasin, et dah ternyata gue disuruh pulang sama mbanya. Hiks, kesian amat ya hidup gue.
Nahterus lama-kelamaan entah kenapa gue sama dia sahabatan lagi. kejadian pas gue bisa balikan sama dia gue lupa. Suer deh. Tapi seinget gue kami itu engga pernah lama kalo berantem. Paling mentok mungkin 4 hari lah. Haha :D namanya juga sahabat. Tapi aneh juga kalo kami tiba-tiba jauhan, lucu jadinya. :D wkwk
Well, udah segitu aja cerita gue , intinya sebenarnya Cuma kesalahpahaman dan keengga sensitifan gue buat ngelihat kedepannya dari sudut pandang orang lain. Dan gue harap gue bisa jadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Amien.

Nurul  


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Salah Paham Status "

Posting Komentar